Cerita Dewasa Nasihat Ibu Agar Keluarga Tidak Dipermalukan

Cerita Dewasa Nasihat Ibu Agar Keluarga Tidak Dipermalukan - Hallo sahabat Update all content, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cerita Dewasa Nasihat Ibu Agar Keluarga Tidak Dipermalukan, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Cerita Humor 17+, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cerita Dewasa Nasihat Ibu Agar Keluarga Tidak Dipermalukan
link : Cerita Dewasa Nasihat Ibu Agar Keluarga Tidak Dipermalukan

Baca juga


Cerita Dewasa Nasihat Ibu Agar Keluarga Tidak Dipermalukan

http://thechive.files.wordpress.com/2011/11/lingerie-sexy-17.jpg?w=500&h=329
Seorang gadis cantik akan keluar rumah menemui pacarnya untuk pertama kalinya.
Ibu dari gadis tersebut merasa harus memberikan nasehat kepada anaknya.
Ibu : "Nak... kamu harus hati2, ketika pacaran harus jaga jarak. Apalagi kamu gadis yang cantik. Pacarmu mungkin tidak tahan dan akan mendorongmu, membaringkan kamu, membuka bajumu dan melakukan seks denganmu. Jika hal ini terjadi maka kejadian ini akan mempermalukan keluargamu."

Si gadis mengingat nasehat ibunya...
Besoknya sang ibu bertanya...

Ibu : "Apakah dia telah melakukan hal2 yang mempermalukan keluarga kita?"
Gadis : "Dia memang mencoba mendorongku, membuka bajuku, dan berusaha melakukan seks denganku. Tapi aku harus tegas, aku enggak mau dia mempermalukan keluarga kita!"
Gadis : "Jadi aku bangkit..."
Ibu : (Dalam hati) Baguslah, nasehatku diingat...
Gadis : "Dan aku balas dendam mempermalukan keluarganya... Kudorong dia ke bawah, kubuka bajunya dan melakukan seks dengan posisi di atas!" Gokilll....


Demikianlah Artikel Cerita Dewasa Nasihat Ibu Agar Keluarga Tidak Dipermalukan

Sekianlah artikel Cerita Dewasa Nasihat Ibu Agar Keluarga Tidak Dipermalukan kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cerita Dewasa Nasihat Ibu Agar Keluarga Tidak Dipermalukan dengan alamat link http://zzxxe.blogspot.com/2011/12/cerita-dewasa-nasihat-ibu-agar-keluarga.html

0 Response to "Cerita Dewasa Nasihat Ibu Agar Keluarga Tidak Dipermalukan"

Posting Komentar