Cara Terbaru Membuat Blog Menjadi Pribadi atau Khusus

Cara Terbaru Membuat Blog Menjadi Pribadi atau Khusus - Hallo sahabat Update all content, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cara Terbaru Membuat Blog Menjadi Pribadi atau Khusus, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Tips Blog, Artikel Tips dan Trik, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cara Terbaru Membuat Blog Menjadi Pribadi atau Khusus
link : Cara Terbaru Membuat Blog Menjadi Pribadi atau Khusus

Baca juga


Cara Terbaru Membuat Blog Menjadi Pribadi atau Khusus

Buat anda yang mau mengelola blog dan blognya tidak ingin diakses siapapun tentu saja bisa, untuk pengguna blogger tentu kita hanya perlu melakukan setting saja, hal ini juga berlaku untuk blog yang menggunakan platforn wordpress. Namun pada kesempatan ini kita akan membahas menggunakan blogger.


Buat anda yang mau membuat blog menjadi pribadi atau khusus yang bertujuan agar tidak semua orang memiliki akses ke situs blog anda maka anda berada pada bacaan yang tepat. Walau tulisan kita kadang terindeks oleh google namun tidak semua yang bisa melihat blog anda.

Berikut ini adalah cara-caranya agar blog kita di blogger manjadi pribadi atau khusus.

1. Silahkan masuk ke blogger.
2. Masuk ke dosbar dan pilih pengaturan.


3. Selanjutnya pada bagian pembaca blog silahkan setting sendiri.


4. Setelah dirubah baik itu pribadi maupun khusus maka simpan perubahan.
5. Selesai.

Setelah anda simpan maka perubahan adan akan selesai. Sekarang silahkan keluar dan lihat hasilnya. Semoga tulisan sederhana ini bermanfaat untuk kita semua.

Sekian dan salam jabat tangan.


Demikianlah Artikel Cara Terbaru Membuat Blog Menjadi Pribadi atau Khusus

Sekianlah artikel Cara Terbaru Membuat Blog Menjadi Pribadi atau Khusus kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cara Terbaru Membuat Blog Menjadi Pribadi atau Khusus dengan alamat link http://zzxxe.blogspot.com/2015/06/cara-terbaru-membuat-blog-menjadi.html

0 Response to "Cara Terbaru Membuat Blog Menjadi Pribadi atau Khusus"

Posting Komentar